Sunday, December 31, 2017

SOSIALMEDIA.MARKET - Platform Pemasaran Influensa



Salam komunitas, Di blog ini saya akan memperkaenalkan tentang proyek SosialMedia.Market. dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke topik pembahasannya berikut:

Blokir Pertama Berbasis Platform Pemasaran Influensa

Influencer Marketing 

Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran yang mahal dan tidak efisien.Menggunakan influencer dalam beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya. Namun, hanya sedikit perusahaan yang terus-menerus menjalankan kampanye pemasaran yang tidak memiliki cukup lapangan kerja bagi influencer untuk tetap terlibat. Optimalisasi pemasaran influencer membawa keuntungan sebagai berikut: 

Pengecer dapat mengandalkan aliran pendapatan dan pekerjaan konstan, jadi mereka lebih suka bekerja dengan platform influencer daripada perusahaan individual. 

Platform influencer memberikan kesempatan yang berbeda, memungkinkan influencer untuk lebih kreatif dengan memasarkan produk yang berbeda.

Influencer akan memiliki insentif untuk menciptakan konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, untuk menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap dalam peringkat influencer.Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka di platform media sosial. 
Influencer memiliki insentif untuk mencoba produk yang mereka promosikan, karena pendapatan mereka bergantung pada kepercayaan pemirsa mereka. Pemasaran influensa akan menjadi filter untuk menyingkirkan produk yang menawarkan nilai lebih rendah.

Influencer akan memiliki insentif untuk menciptakan konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, untuk menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap dalam peringkat influencer. Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka di platform media sosial. Media sosial influencer ada di semua platform sosial utama: Facebook, Twitter, Instagram, dan Snapchat. Bahkan platform sosial yang lebih kecil telah melahirkan selebriti terkenal Internet dan influencer dalam kelompok usia satu digit. Inilah bintang anak-anak zaman modern, dan mereka menjadi lebih dan lebih cerdas tentang bagaimana berkolaborasi dengan merek dengan benar untuk kampanye kreatif mereka sendiri.


Hari ini influencer dibayar beberapa minggu setelah mereka melakukan pekerjaan,social.media token (SMT) akan memungkinkan pembayaran langsung Influencer.

Membuat generasi baru iklan online

SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, menjalankan dan menganalisis kampanye iklan dengan pemberi media sosial. 
Berdasarkan teknologi blockchain, kami menghadirkan aktivitas pemasaran antara brand dan blogger media sosial ke tingkat transparansi, keamanan dan interaksi yang baru.

Bagaimana itu bekerja

Dalam paradigma baru, di mana Influencer Marketing mengalahkan keefektifan aktivitas iklan lainnya dan hampir 70% blogger lebih memilih untuk bekerja dengan merek secara langsung,SocialMedia.Market akan memberikan interaksi langsung dan tepercaya antara bisnis dan influencer.

Teknologi blockchain akan mempermudah penggabungan antara pengiklan dan penerbit dan menurunkan biaya untuk semua pihak terkait. Ini akan menciptakan pasar persaingan yang aman dan transparan 100%, membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia untuk membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan.


Token Media Sosial (SMT) akan diterbitkan sebagai token kompatibel ERC20. 
Berdasarkan jumlah token yang disumbangkan selama fase penjualan, token 15% lebih banyak akan dikeluarkan untuk fungsionalitas platform inti dan 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah dikeluarkan.

ICO dan Jadwal Penjualan Token

Tahap 1
  • Tanggal mulai: 16 November 2017 12:00 PM PDT (-7 UTC)
  • Tanggal berakhir: 20 November 2017 12:00 PM PDT (-7 UTC)
  • Presale: Akan dibuka dalam 14 hari sebelum Tahap 1
  • Soft cap: 3.000.000 TPS
  • Hard cap: 30.000.000 SMT
  • Nilai tukar Token: 1 ETH = 800 SMT
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 8 SMTs
  • Jumlah kontribusi maksimum: UNLIMITED
  • Metode kontribusi: ETH, BTC
  • Bonus
  • Hari 1 - 10%
  • Hari 3 - 5%
  • Hari 2 - 7%
  • Hari 4 - 3%
Penjualan Token Tahap 2
  • Tanggal mulai: Q2 2018
  • Tanggal akhir: TBD
  • Presale: TBD
  • Hard cap: 50.000.000 TPS
  • Nilai tukar Token: 1 ETH = 700 SMT
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 7 SMTs
  • Jumlah kontribusi maksimum: TERBATAS
  • Metode kontribusi: ETH, BTC
  • Bonus TBD
Untuk Pendalaman Lebih Rinci:

Website:https://socialmedia.market/
Whitepaper:https://socialmedia.market/assets/pdf/SMM_White-Paper_eng.pdf
Facebook:https://www.facebook.com/Socialmedia.market.io/
Twitter:https://twitter.com/SocialMedia_io
Telegram:https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ

Penulis :monyong

No comments:

Post a Comment